CARA ORDER

[INDO MEDIA] Berikut ini Kami jelaskan CARA ORDER di Toko CCTV Kedirisebagaimana berikut:

MANUAL ORDER
  1. Setelah menentukan barang yang akan anda beli, anda dapat menghubungi Customer Service  kami melalui Telp, SMS, BBM, dan Email
  2. Customer Service kami akan siap melayani semua pertanyaan yang berhubungan dengan informasi harga, produk maupun proses transaksi, dan memandu anda hingga proses transaksi order anda selesai
  3. Sebagai tanda jadi pemesanan, pembeli harap membayar DP (Uang Muka) sebagai tanda jadi sebesar 50 % dari total harga yang disepakati
  4. Setelah DP kami terima, Team kami akan segera meninjau lokasi untuk persiapan srtting dan pemasangan
  5. Seteleh proses pemasangan selesai, Pembeli harus melunasi semua kekurangan dari total biaya yang telah di sepakati bersama
CARA PEMBAYARAN 
Kami menerima pembayaran dengan rupiah yang dapat dilakukan dengan cara Transfer Via BANK, bayar di tempat (COD), ataupun proses perusahaan.
  • Transfer Bank
  1. Pembayaran dapat dilakukan dengan bank transfer standard atau dengan ATM, Internet Banking, Mobile Banking ke Nomor Rekening yang sudah ditentukan.
  2. Untuk pelanggan dari luar kota, sementara ini kami hanya melayani pembayaran dengan transfer bank atau datang langsung ke alamat kami dengan Bayar di Tempat (COD)
  3. Khusus untuk wilayah Kota Kediri kami juga melayani pembelian secara Cash On Delivery. Barang Anda terima, baru dibayar.
  4. Pembayaran ditempat dalam bentuk tunai atau Transfer Bank via ATM.
  5. Pembayaran Dengan COD diluar Kota Kediri dikenakan biaya kirim disesuaikan dengan lokasi pengiriman.
  • Proses Perusahaan (Tukar Faktur/Payment)
  1. Untuk perusahaan yang memerlukan proses Administrasi dan mengakibatkan pembayaran tidak dapat dibayar secara tunai saat barang diterima, silakan hubungi Sales konsultan kami untuk membantu.
  2. Kami mohon maaf jika tidak semua perusahaan dapat kami layani untuk kondisi ini. Hanya perusahaan yang memasukan data secara lengkap pada bagian keuangan kami yang akan diproses.
ATURAN PENGIRIMAN DAN PENUKARAN
  • Pengiriman
  • Penukaran
  • Prosedur Penukaran
Aturan Pengiriman di INDO MEDIA
  1. kami  berupaya mengirimkan produk Anda tepat pada waktunya, namun kami tidak dapat menjamin produk tersebut akan sampai dalam kurun waktu yang telah dijanjikan.
  2. Anda akan menerima email konfirmasi atau SMS setelah Anda melakukan pembelian.
  3. Kami tidak bertanggung jawab atas kehilangan, kerugian, biaya, kerusakan, ongkos atau pengeluaran yang timbul dari kesalahan jasa ekspedisi saat pengantaran barang yang tidak tepat waktu. Bila Anda tidak dapat menenerima pengantaran barang Anda, kami akan meninggalkan kartu atau menghubungi Anda untuk memberikan Anda instruksi cara pengantaran ulang atau cara pengambilan langsung dari pihak jasa pengiriman.
  4. Setelah produk diantarkan dan sebelum menanda tangani pesanan Anda, Anda setuju untuk menginspeksi barang untuk memastikan bila ada kerusakan dan kekurangan. Harap Anda simpan bukti penerimaan saat menerima barang tersebut.
Jika produk Anda terima memiliki kerusakan atau kekurangan dari yang Anda pesan harap ikuti petunjuk kami dengan hubungi Customer Service.
  • Untuk wilayah Kota Kediri bebas ongkos kirim (Free Delivery)Free Delivery bebas onkos kirim se-Kota Kediri
  • Untuk wilayah se Karisidenan Kediri dan sekitarnya dapat datang langsung ketempat kami Cash On Delivery (COD ) dengan pembayaran ditempat
  • Untuk Pembeliaan Luar kota, penggiriman kami menggunakan antara lain : Indah Cargo, KI8, Wahana, JNE, dll.
  • Kami siap Kirim Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Madura, Bali, Mataram, Lombok, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Irian dan seluruh Indonesia
PENUKARAN BARANG
Kami berupaya untuk menghadirkan produk dan layanan yang terbaik untuk Anda. Jika Anda merasa tidak puas dengan produk yang Anda pesan, Anda bisa menukar barang yang Anda beli. Untuk penukaran barang, apabila Anda di Area Kediri harap barang tersebut diantarkan langsung ke tempat Kami selama masa garansi berlaku akan ditukarkan dengan barang serupa dalam waktu yang di sepakati bersama. Mohon diingat bahwa garansi penukaran barang Anda hanya berlaku dalam waktu yang telah disepakati bersama. Untuk mengajukan proses penukaran barang, silahkan hubungi Customer Service kami.
Syarat & Ketentuan Penukaran Barang
  1. Barang yang ingin dikembalikan harus dalam kondisi yang sama seperti pada saat diantarkan, termasuk kemasannya.
  2. Barang dalam keadaan rusak pada saat dilakukan pengecekan
  3. Segel barang masih dalam keadaan utuh.
  4. Tidak dalam keadaan pecah barang atau terkena air.
Pengecualian:
  1. Pengembalian barang tidak berlaku untuk Software.
  2. Segel rusak
  3. Kesalahan terjadi pada pihak ekspedisi.
  4. Casing pecah akibat terjatuh.
PROSEDUR PENUKARAN
  1. Kirimkan barang yang ingin Anda tukarkan kepada kami.
  2. Sertakan Faktur Penjualan dalam paket yang akan Anda kirimkan.
  3. Produk harus dikembalikan dalam jangka waktu garansi yang telah di sepakati.
  4. Barang Anda akan ditukarkan dalam waktu 2 hari kerja, terhitung sejak barang Anda kami terima kembali.
  5. Bagi Anda yang berdomisili di Kediri dan sekitarnya, Anda dapat langsung mengirimkan barang yang ingin ditukar ke tempat kami. Silahkan hubungi Customer Service untuk mengonfirmasi proses penukaran Anda.
Silahkan Hubungi Costumer Service kami:
  •  (0354) 4545079 (Kantor)
  • SMS/TLP:  081 335 866 366 (Telkomsel)
  • WA 085 73 666 33 88 (Indosat)
  • BB: 5FD1 08BE
  • kantor kami: Dusun Kaliawen Barat. Ds Ngino. Kec Plemahan - Kab. Kediri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar